Tuesday, May 15, 2018

Harga Undangan Bambu


Harga undangan bambu paling murah bisa anda dapatkan di tempat kami. Undangan pernikahan selalu menjadi hal yang wajib ketika akan melangsung perhelatan acara resepsi pernikahan. Tidak salah banyak beragam model dan desain undangan pernikahan yang bisa ditemukan para pemesan. Banyak tempat pembuatan undangan dan suvenir pernikahan menawarkan berbagai produknya dengan model dan jenis yang bervariasi. Salah satunya adalah undangan bambu.
Undangan Bambu Murah dengan Desain Menarik
Berbicara tentang undangan bambu, saat ini mulai banyak dilirik para konsumen. Dimana undangan bambu ini selain murah, namun desainnya tidak kalah elegan dan mewah seperti halnya undangan yang memakai pembungkus dari kayu. Undangan ini berbahan kertas dengan tekstur yang agak kasar. Dimana tekstur dari kertas ini dimaksudkan untuk menampilkan kesan klasik dan seperti layaknya undangan-undangan di jaman-jaman kerajaan masa lampau. Selanjutnya untuk bambu yang dipakai untuk pembungkus undangan tersebut memberikan kesan natural dari undangan pernikahan tersebut. Bambu yang digunakan untuk membungkus undangan tersebut berbentuk tabung silinder, sehingga kertas undangan tersebut digulung dan kemudian dimasukkan ke dalam tabung bambu tersebut. Undangan bambu ini bisa didapatkan lebih murah harganya dibandingkan dari kayu. Dimana kayu yang lebih tegas seratnya tentu lebih berkesan natural dan klasik. Namun untuk bambu sendiri pun tidak kalah artistik. Anda bisa memberikan berbagai hiasan di undangannya tersebut dengan menambahkan sablon yang bertuliskan waktu resepsi serta nama kedua mempelainya.
Pemesanan
Anda tertarik untuk memilih undangan bambu ini sebagai undangan pernikahan yang akan anda bagikan kepada para tamu undangan? Anda bisa langsung segera menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi detailnya. Pemesanan banyak tentu akan kami berikan harga spesial untuk anda. Kami melayani pemesanan untuk seluruh Indonesia. Kami jamin setiap pemesanan yang kami kerjakan selalu memuaskan para konsumen dan tidak ada sedikitpun yang rusak. Garansi kami berikan untuk anda jika ada yang dirasa tidak sesuai dengan keinginan anda. Segera hubungi kami dan pastikan pesanan anda kami terima untuk segera dikerjakan

No comments:

Post a Comment