Monday, May 21, 2018

Undangan Gulung Elegan dengan Dilapisi Kertas Royal Paper


Banyak cara dari para calon pengantin ingin mendapatkan desain undangan yang diinginkan. Konsep unik, menarik, sekaligus elegan selalu menjadi pilihan dari mereka. Supaya di pesta pernikahannya pun nampak elegan dan meriah dengan undangan yang dipilihnya. Salah satunya dengan memilih undangan gulung elegan yang satu ini.
Salah satu produk undangan bambu gulung elegan yang diunggulkan adalah undangan yang elegan dimana kotak kemasannya dilapisi kertas royal paper red. Dilihat dari kemasannya, sudah mengesankan undangan ini begitu elegan dengan pilihan warna kemasan yang merah menyala. Ukuran dari kemasan undangan ini adalah 18x4x4 cm yang dilengkapi dengan sentuhan menarik dari ikatan pita satin berukuran 0.5 cm. Undangan ini semakin menarik dan begitu elegan dengan tinta emas yang dipakai untuk menuliskan nama mempelai pengantin serta nama dari para tamu undangan.

Sedangkan untuk isi dari undangan gulung ini terbuat dari kertas jasmine yang tebal. Dicetak bolak-balik hanya dengan menggunakan satu warna. Isi dari undangan ini berukuran 17 x 33 cm. Untuk pemesanannya anda bisa langsung hubungi kami di kontak yang tersedia. Mengenai detail harganya pun juga akan disampaikan oleh customer service kami. Kami juga memberikan potongan harga menarik setiap pemesanan yang melebihi minimal pemesanan dari kami. Pemesanan luar kota juga kami layani dan pastinya juga didukung oleh agen ekspedisi terpercaya.

No comments:

Post a Comment