Sunday, May 20, 2018

Undangan Bambu Unik


Undangan bambu model unik gulung dibungkus seperti layaknya undangan tatkala ngetrend di jaman kerajaan-kerajaan dahulu kala. Pada undangan tersebut bahannya memaka selembar  kertas selembyang digulung kemudian dimasukkan dalam sebuah tabung yang terbuat dari bambu. Di bambunya tersebut juga dihiasi dengan berbagai corak dan motif supaya lebih menarik dan pastinya unik. Undangan pernikahan dengan model seperti ini pastinya sangat menarik perhatian dimana yang ingin menyelenggarakan pernikahannya dengan konsep klasik tentu sangat pas dengan desain undangan tersebut. Tidak lupa dalam setiap undangan bambu gulung yang kami tawarkan ini memberikan kesan yang tak terlupakan baik bagi pengantin serta para tamu undangan yang menerima undangannya.

Penjelasan Undangan Bambu Unik
Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa undangan bambu gulung ini dibuat dengan menggunakan kertas full color. Biasanya warna yang sering digunakan untuk kertasnya adalah berwarna cokelat. Dimana warna ini semakin memberikan kesan klasik dan unik sehingga nampak pas seperti halnya undangan-undangan di masa kerajaan tempo dulu yang menggunakan daun lontar. Dari kertasnya tersebut dibuat dua sisi, yang mana sisi pertama berupa materi undangannya seperti waktu dilakukannya akad dan resepsi pernikahan berikut nama mempelainya. Selanjutnya di sisi yang kedua merupakan kalender selama setahun penuh. Tentu ini sangat menarik sekali. Bagi para tamu undangan yang menerimanya, undangan bambu gulung ini akan memberikan manfaat. Setelah resepsi pernikahan usai digelar, maka undangan pernikahan tersebut bisa diletakkan di tempat-tempat strategis untuk dipasang kalendernya.

Menariknya bentuk dan model undangan bambu gulung ini pastinya sangat menarik minat yang besar bagi para pelanggan. Desainnya yang lain dari yang lain sehingga menimbulkan kesan antimainstream dari undangan-undangan pernikahan yang biasanya. Tidak hanya itu saja, aksen klasik yang ditampilkannya ini semakin menarik perhatian khalayak karena saat ini banyak sekali yang beralih ke hal-hal yang berbau klasik. Untuk pemesanannya, anda bisa langsung menghubungi customer service kami serta anda akan mendapatkan informasi lengkap dari undangan bambu gulung yang menarik dan unik ini.

No comments:

Post a Comment